Savero Hotel Depok Resmi Beroperasi

0
115

DEPOK, (kabartravel.com) – Savero Hotels kini telah menambah jaringan di kawasan Depok, Jawa Barat. Mengusung konsep yang sama dengan Grand Savero Bogor yaitu elegan dan mewah, Savero Hotel merupakan hotel bintang tiga yang terletak di lokasi strategis di pusat Kota Depok. yaitu Jalan Margonda Raya No. 230A, Beji Depok.

Dalam acara pembukaan seremoni, Minggu (18/02/18). dimulai dengan penyerahan kunci simbolis dari Komisaris Utama PT. Savero Group MGS, H. Idrus Ali kepada General Manager Savero Hotels, Krisna Permana yang dilanjutkan dengan penandatangannya prasasti dan pemukulan gong oleh Wali Kota Depok KH. Dr. M. Idris tanda dibukanya Hotel Savero Depok.

General Manager Savero Hotels, Krisna Permana mengatakan, saat pembukaan tersebut Savero Hotel Depok memberikan harga yang sangat spesial dan terjangkau kepada tamunya.

“Harga ini sangat terjangkau ditambah beragam fasilitas yang kami tawarkan,” katanya saat Press Conference Soft Opening Grand Savero Hotel Depok.

Krisna menambahkan, kehadiran Grand Savero menjadi pilihan untuk Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition (MICE).

“Melihat kebutuhan akan hal tersebut pihak hotel berharap hal tersebut bisa menjadi kekuatan dalam berkompetisi sehat dengan hotel-hotel di sekitarnya, terlebih hotel bintang 3 ini juga sangat mendukung konsep baru yang tengah diusung. Tren bisnis di industri pariwisata dan perhotelan di tahun 2018 diprediksi akan mengalami peningkatan seiring dengan berkembangnya sektor usaha di berbagai bidang yang sedang digadang-gadang oleh Pemerintah Daerah,” tambahnya.

Hotel Savero Depok terdiri dari 10 lantai yang terbagi menjadi 3 tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, dan Suite.(*/rezki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here