LIMAPULUH KOTA, kabartravel.com – Pesona lembah harau yang menkjubkan telah membuat Daffid dan Celine jatuh cinta dengan Sumatera Barat.

Lewat bincang santai, Pasangan turis asal Negara Francis tersebut mengakui bahwa keindahan lembah harau sangat elok.

“ Pesona lembah harau, menurut kami sangat bagus. Pemandangan yang terhampar di antara bukit dan hijaunya dedaunan membuat kami merasa betah,” ucap David usai makan siang disebuah rumah makan, Sarilamak, Senin ( 06/11/2017).

Daffid dan Celine mengakui dari perjalanannya ke-Sumatera Barat ini, telah mengnjungi berbagai tempat yang ada di Ranah Minang. Lembah Harau salah satunya. Lembah Harau menyuguhkan pemandangan mirip dengan Grand Canyon yang ada di Negara Paman Sam (USA).

“ Kami merasa ada di Negara USA, melihat tebing-tebing yang diukir oleh Batang Sinamar yang mengalir tenang,” timpal Celine.

Bahkan dua turis manca negara ini, sangat suka dengan masakan khas minang yang terkenal pedas. Kedua turis tersebut merasa menikmati hidangan yang tak pernah ada di Negaranya ( Francis).

David dan Celine yang telah dua bulan melakukan perjalan keliling Indonesia, merasa terkesan dengan keramah-tamahan masyarakat setempat.Bahkan suatu saat nanti, ingin rasanya mereka berdua kembali menikmati indahnya Lembah Harau.

Robby Angles Yunisco

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here