JAKARTA, Kabartravel.com – Menteri Pariwisata Arief Yahya melantik Ketua sekaligus Dewan Pengurus Pusat ASITA untuk masa bakti 2019-2024, Senin malam (08/04/2019) di Balairung Soesilo Sudarman, Gedung Kementerian Pariwisata, Jakarta.

Dalam acara tersebut, Menpar Arief Yahya melantik seluruh pengurus ASITA baru ditandai dengan penyerahan bendera ASITA kepada ketua ASITA yang baru.

Ketua ASITA yang baru, Nunung Rusmiati dalam sambutannya menetapkan komitmen untuk mendukung pengembangan sektor Pariwisata Indonesia.

“ASITA memiliki 7.000 anggota yang tersebar di 34 provinsi. Di antaranya adalah melalui partisipasi dalam program program Kementerian Pariwisata,” kata Nunung.

Menteri Pariwisata Arief Yahya dalam pada sambutannya menyampaikan mengenai Digital & Millennials Tourism. Menpar kembali menekankan pentingnya Digitalisasi sektor Pariwisata.

Selain itu, Menpar juga mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin dengan ASITA selama ini. “Saya mengharapkan kerja sama dengan ASITA terjalin semakin baik di kepengurusan baru,” tutupnya. (Wisja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here