KABARTRAVEL.COM –  Gunung yang terletak di Kecamatan Jonggol, Kab. Bogor, Provinsi Jawa Barat ini memiliki ketinggian hanya sekitar 875 mdpl saja.Sering disebut gunung pendek karena, gunung ini tidak begitu tinggi.

Untuk mencapai puncaknya rata-rata waktu yang dibutuhkan kurang lebih hanya 45 menit saja.

Gunung ini dapat dikategorikan sebagai gunung yang cocok untuk pendaki pemula, walaupun medan track yang dilewati untuk mencapai puncak banyak yang terjal, tetapi dilihat dari tingkat kesulitan yang ada bila mendaki gunung ini, dapat dikatakan sangat cocok untuk sekedar berolahraga yang sedikit serius.

Melakukan pendakian di gunung pendek ini, bisa juga dikatakan dapat menjadi latihan yang baik menjelang pendakian pada gunung yang lebih tinggi.

Telah banyak orang yang datang ke gunung ini, baik untuk melakukan olah raga tracking, sekedar duduk-duduk menikmati pemandangan, menjadi tempat berkumpul atau lain sebagainya.

Tetapi ketika kita ingin berolahraga, atau sekedar ingin merasakan bagaimana melakukan pendakian. Gunung ini bisa dikatakan sebagai tempat yang cocok untuk merasakannya

Tulisan referensi diolah dari berbagai sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here