Palangka Raya, Kabartravel.com – Pada Minggu siang, 28/7/2019, awak Kabarpolisi Media Group memulai Liputan Khusus (Lipsus) untuk Pariwisata di Kalimantan Tengah. Palangka Raya menjadi destinasi pertama. Dan hal ini akan diberitakan secara bersambung. Pertama kali awak media Kabarpolisi Media Group meliput Wisata Susur Sungai Sebangau.

Bersama salah seorang pemilik kapal Sabran Husin.

Salah satu pemilik Kapal Susur Sungai Sebangau, Sabran Usin mengatakan, “Susur Sungai Sebangau adalah wisata murah meriah bersama keluarga. Kita bisa menikmati keindahan alam kiri kanan Sebangau. Lagi pula di sini tersedia beberapa pilihan untuk susur sungai, mulai bebek, kelotok, dan kapal susur sungai.”

Untuk hari libur banyak sekali pengunjung, rata-rata bersama keluarga, menikmati liburan di sini, lanjut Sabran Usin.

Saat awak media Kabarpolisi Media Group mewawancarai pengunjung, salah satu pengunjung bernama Bu Daswati menyampaikan, “Kami sekeluarga senang berwisata ke sini. Naik kapal susur sungai milik pak Sabran lebih bagus. Sepanjang sungai dihibur dengan musik.”

Memang Susur sungai Sebangau adalah salah satu pilihan sebagai destinasi wisata di Palangka Raya. Lebih lanjut Sabran Usin menuturkan, “Para pengunjung tidak hanya berasal dari Kita Palangka Raya, tapi juga dari Kabupaten-kabupaten di Kalteng. Mereka sangat menikmati pemandangan di sini,” demikian Sabran Usin menutup pembicaraannya dengan awak media ini. (Bersambung) – Eman Supriyadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here