JAKARTA SELATAN, kabartravel.com – Dengan dikeluarkannya Surat Keputusan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Propinsi DKI Jakarta Nomor 131 Tahun 2020 tentang Protokol Pencegahan Penularan Covid-19 disektor usaha Pariwisata, Taman Margasatwa Ragunan sudah mulai buka kembali untuk umum, Sabtu (19/06/2020)

Untuk memastikan bahwa protokol kesehatan dilaksanakan sesuai anjuran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Ketua Dewan Kota (Dekot) Jakarta Selatan Farid Rahman yang di dampingi Wakil Ketua H. Nurrokhim gowes ke Taman Margasatwa Ragunan, Minggu (21/06).

Farid sapaan akrab ketua Dekot Jaksel mengatakan, Alhamdulillah semua yang ada di Taman Margasatwa Ragunan sesuai prosedur kesehatan yang berlaku di saat pandemi Covid-19 saat ini, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh bagi pengunjung, tersedianya hand sanitizer, tempat cuci tangan dan himbauan untuk jaga jarak serta memakai masker.

“Saya sangat apresiasi kepada Pengelola Taman Margasatwa Ragunan yang sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah secara maksimal dan baik,” ucapnya.

H. Nurrokhim Wakil Ketua (Dekot) menambahkan bahwa tempat wisata yang merakyat seperti Taman Margasatwa Ragunan saat ini sangat dibutuhkan warga Jakarta untuk refresing setelah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan kemarin.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga Jakarta jangan takut untuk datang ke Taman Margasatwa Ragunan selama prosedur kesehatan dipatuhi,” ujarnya

Untuk lebih jelas lagi tentang jam operasionalnya silahkan buka Instagram resmi @ragunanzoo dan untuk akses masuk pengunjung bisa melalui pintu utara Jalan Harsono RM dan pintu barat Jalan Kavling Polri Cilandak KKO.
(Ta’in)

BACA JUGA :  Potensi Wisatawan Saudi Arabia Digarab Otimal Lewat Ajang Riyadh Travel Fair

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here