Sore – Sore Kita Nge-bakso yuk !

0
61

Sore-sore Kita nge-bakso yuk!

Itulah yang sempat terpikirkan setelah seharian menjelang sore telah menyelesaikan aktifitas.
Kali ini kami ingin mencoba mencari tempat nge-bakso yang selain baksonya enak, tempatnya juga asyik untuk kongkow-kongkow.

Sempat ragu apakah ada tempat seperti itu di Pekanbaru. Maklum, kami hanya tahu tempat-tempat seperti itu ada dijakarta dan sekitarnya. Atau di kota-kota dipulau Jawa saja.

Ternyata kami salah sangka, tempat makan yang nyaman dengan mie bakso sebagai menu utamanya ternyata ada. Lengkap malah dengan mie ayam dan mie pangsit.

Tempatnya pun, seperti yang kami inginkan, cukup enak untuk kongkow.

Harapan kamipun terpenuhi. Tak disangka-sangka, untuk soal kuliner sepertinya Pekanbaru punya banyak macam restauran/rumah makan yang mempunyai berbagai jenis makanan yang beragam.

‘Bakso dan Miso Populer’, itulah nama tempatnya, berada di jalan Bintara, Kota Pekanbaru.

Restauran yang menunya spesifik hanya ada mie bakso, mie ayam dan mie pangsit ini terletak tidak jauh dari jalan utama, sedikit masuk memang. Tetapi tempatnya lumayan besar.

Begitu pula meja kursi yang dikemas sedemikian rupa hingga bisa menampung hingga 6 orang untuk dapat duduk bersama. Cukup lumayan.

Harganya pun tidak begitu mahal. Masih bisa terjangkau untuk semua kalangan.

Kamipun dengan nyaman menyantap mie bakso dan mie ayam yang kami pesan.

Sore yang menyenangkan. Setelah selesai, kami memesan kopi dan ngobrol-ngobrol santai.

Restaurant bakso ini cukup mengasyikkan untuk dikunjungi di sore hari setelah penat bekerja seharian atau sekedar mampir dari jalan-jalan sore.

Photo dan tulisan: Christian Panjaitan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here