Beranda KULINER Seafood Soup ala Kian Wee Pekanbaru

Seafood Soup ala Kian Wee Pekanbaru

BERBAGI

KABARTRAVEL.COM –  Setelah lelah beraktiftas seharian di kota Pekanbaru, tibalah waktu untuk makan siang. Maka kami pilih sebuah rumah makan di kawasan Jalan  Tuanku Tambusai, Pekanbaru.

Rumah makan dengan tema makanan “Seafood Soup” yang kami pilih.  Rumah makan yang cukup sederhana bangunannya. Dibuat di sebuah ruko cukup terbuka tapi bersih.

Salahsatu menu andalannya adalah sup ikan. Sebuah paduan daging ikan yg direbus dan berkuah bening yang dipadu dengan sayur dan cabai rawit di campur kecap sebagai pendampingnya dalam satu porsi, memang terlihat cukup sederhana.

Soup ikan ini pun disajikan dengan nasi satu piring. Ada baiknya untuk minuman, pilihlah juice buah-buahan.

Sajian yang tidak ‘neko-neko’ ini ternyata cukup menarik perhatian dan rasa ketika kita menyantapnya. Disamping hygienis dan mempunyai rasa yang segar dan fresh, dan alami, ikan ini cukup padat dagingnya. Ya, irisan-irisan ikan yang disajikan dalam mangkok sup ini hanya bagian dagingnya saja.

Menu ini memberikan nuansa segar pada tubuh ditengah sinar matahari panas yang ada dikota Pekanbaru, karena juga penuh dengan gizi tinggi.

Rumah Makan Kian Wee Seafood Soup
Jl Nangka/Tuanku Tambusai Pekanbaru-Riau

Foto dan tulisan Christian A Panjaitan

LEAVE A REPLY