Geliat Wisata Kuliner Bulungan Dengan Hadirnya Cafe Worry

0
79

TANJUNG SELOR, kabartravel.com – Geliat wisata kuliner di Tanjung Selor, Bulungan terus berkembang, seiring dengan pertumbuhan ekonomi di daerah ini, khususnya di Kabupaten Bulungan menunjukkan tren positif. Pertumbuhan tersebut terlihat dengan terus tumbuh dan berkembangnya pusat-pusat perbelanjaan, perhotelan, rumah makan dan cafe.

Sebut saja ‘Cafe Worry’ kini hadir di Bumi Tenguyun sebutan lain dari Kabupaten Bulungan, dengan tampilan dan gaya yang khas serta unik. Selain memberikan suasana yang berbeda, para penikmat kopi di daerah ini juga dimanjakan dengan menu yang sangat bervariasi dan berbeda dengan menu-menu yang selama ini bisa ditemui di sejumlah Cafe di Bulungan ini karena cita rasanya yang sangat khas.

Salah satu pemilik Cafe Worry, Ardi yang berhasil ditemui mengatakan, keinginannya untuk membuka sebuah usaha Cafe berawal dari kegemarannya begadang sambil ngopi bareng bersama rekan-rekannya setiap malam. Melihat penikmat kopi di Tanjung Selor ini sangat banyak, membuatnya terinspirasi untuk membuka sebuah Cafe dengan gaya dan tampilan yang tentunya berbeda dengan Cafe-Cafe yang selama ini mereka tempati.

“Saya, Andra, Awi dan Yaya, kami berempat karena sering ngopi bareng kalau malam, akhirnya kami terinspirasi untuk membuka usaha, iseng-iseng biar ada kerjaan daripada nongkrong melulu mending buka usaha sekalian, apalagi kita banyak teman-teman pencinta kopi”, ujarnya dengan penuh optimis usaha nya akan maju dan sukses.

Sementara itu, Hamka salah satu penggila kopi di daerah ini saat ditemui di Cafe Worry, mengaku kehadiran Cafe Worry di Bulungan ini menunjukkan wisata kuliner Kaltara semakin maju dan menambah persaingan usaha kedepannya. Menurutnya, akan memberikan banyak pilihan bagi wisatawan yang melancong ke Kaltara, apalagi Cafe Worry mampu menyajikan semua jenis kopi terkenal yang ada di Nusantara ini seperti kopi Ace, Toraja dan kopi khas Malinau.

“Cafe Worry buat saya sangat unik dan tentunya juga bagi penikmat kopi lainnya. Disamping pelayannya sangat ramah, juga Cafe Worry ini sangat cocok bagi kawula muda yang melepas lelah sambil menikmati secangkir kopi dengan harga yang relatif terjangkau”, pungkas Hamka, staf Dinas Pariwisata Kaltara ini.

Cafe Worry juga menyediakan makanan ringan seperti Kentang, Mie dan makanan ringan lainnya, untuk memanjakan para penikmat kopi. Selain itu, juga disediakan kartu remi, domino, catur dan live musik, Wifi sehingga membuat para pengunjung betah untuk bersantai hingga dini hari.

“Suasana di Cafe Worry sangat pas buat kawula muda, karena banyak hal-hal positif yang bisa kita lakukan disini seperti olahraga asa otak catur, britz dan main gitar sehingga anak-anak muda jauh dari minuman keras dan narkoba”, ujarnya.

Agus Tomadio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here