London, Kabartravel.com –  Brand Pariwisata Indinesia, ‘Wonderful Indonesia’ merai8n predikat Best Stand Feature pada bursa pariwisata bergengsi World Travel Mart (WTM) London 2019.

Menurut Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kemenparekraf Nia Niscaya, Rabu (6/11/2019), penghargaan Best Stand Feature baru pertama kali diberikan oleh penyelenggara WTM London.

“Event ini pertama kali dibuat oleh organizers WTM London. Award digelar dalam rangka hari jadi WTM London yang ke-40 tahun. Selama 40 tahun pelaksanaan WTM London, ini kali pertama ada pemberian awards terhadap penampilan booth atau pavilion,” tutur Nia.

Nia menjelaskan ada lima kategori awards yang diberikan dalam rangka ulang tahun ke-40 tahun WTM London.

“Selain Best Feature Stand  yang kita menangkan, ada juga Best Stand Design, Best Stand for Doing Business, Best New Stand, dan Best Travel Technology Stand,” kata Nia.

Sementara Asdep Pengembangan Pemasaran II Regional IV Kemenparekraf Agustini Rahayu, menjelaskan, pavilion Indonesia menang karena beberapa penilaian.

“Di antara beberapa penilaian yang kita terima. Seperti disain pavilion dengan menampilkan kapal phinisi sebagai focal point dipadukan dengan tekstur budaya dari 5 Destinasi Super Prioritas,” kata Aagustini Rahayu.

“Hal ini dianggap tim penilai sangat mencuri perhatian dibandingkan dengan stand lainnya. Promosi dan presentasi budaya kita juga unik. Mengangkat kerajinan lokal, pakaian etnik, dan lainnya,” lanjut Ayu panggilan akrabnya

Penilaian lainnya adalah stand Wonderful Indonesia mengusung budaya, sangat terbuka, dan mengajak pengunjung datang, serta membuka kesempatan kerja sama. (Rel/Wisja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here