Pantai Prapat Tunggal di Desa Meskom, kondisinya semakin memprihatinkan. Sejumlah fasilitasnnya juga sudah tak terawat lagi. (Foto Riauterkini)

KABARTRAVEL.COM – ‎Lokasi wisata Pantai Prapat Tunggal, di Desa Meskom, Kecamatan Bengkalis kondisinya semakin memprihatinkan. Kondisi pantai di ujung Barat Pulau Bengkalis ini juga dikeluhkan warga.

Sejumlah fasilitas mulai tak terawat, selain dipenuhi semak ilalang. Keberadaan bangunan yang disediakan untuk bersantai sudah dialihfungsikan oleh warga untuk menempatkan binatang ternak seperti kambing.

“Sangat disayangkan saja, bisa seperti ini. Fasilitas yang ada tidak dapat lagi dimanfaatkan pengunjung,” ungkap salah seorang pengunjung Rahman kepada wartawan, Senin (6/2/17) seperti dikutip dari Riauterkini

Dan menurutnya, agar menjadi salah satu lokasi wisata yang menarik seharusnya tetap dirawat, tidak hanya oleh pemerintah tetapi juga berbagai pihak.

Terkait hal ini, dia berharap pada pihak Pemda untuk lebih serius untuk merawat lokasi wisata, yang nilai sudah jarang sekali pengunjung datang ke tempat wisata tersebut.

‎”Berharap pada Pemda Bengkalis untuk serius merawatnya, sebab lokasi wisata yang di kembangkan oleh mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal tersebut, dengan anggaran yang tidak sedikit,” tambah Rahman.***

Editor : Christian Panjaitan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here