Padang Panjang, Kabartravel.com – Tampani Nanda Pratama dan Andara Lorenza terpilih menjadi Uda dan Uni Kota Padang Panjang tahun 2019.

Keduanya mampu menjadi yang terbaik dari 12 pasang finalis, pada Grand Final Uda Uni, Sabtu (27/7), di Gedung Hoerijah Adam, ISI Padang Panjang.

“Tentunya saya bersyukur. ini adalah amanah dan tanggung jawab sebagai seorang duta wisata. Mudah mudahan kepariwisataan di Kota Padang Panjang makin menggeliat. Kami Duta Wisata Kota Padang Panjang akan berupaya mempromosikan berbagi potensi wisata di Kota Padang Panjang, terima kasih atas kepercayaan ini,” ungkap Tampani Nanda Pratama (21),mahasiswa Universitas Andalas Fakultas Psikologi itu.

Sementara itu, Andara Lorenza tak kuasa menahan haru. ” Nggak nyangka, saya bahagia sekali, terima kasih atas kepercayaan dari masyarakat dan Pemerintah Kota Padang Panjang,” ungkap Andara , mahasiswi yang saat ini menjalani studi di Universitas Putra Indonesia Kota Padang.

Acara Grand Final Uda dan Uni Kota Padang Panjang tahun 2019 berlangsung meriah. Acara dibuka langsung oleh Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano.

Turut hadir, FORKOPIMDA, Sekda Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra, AP, MSi, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Hendri Fauzan, AP, MSi, Ketua TP – PKK Kota Padang Panjang, Ny. dr. Dian Puspita Fadly, Ketua Dharma Wanita Kota Padang Panjang Yani Sonny Budaya Putra dan pejabat lainnya.

Walikota Padang Panjang H. Fadly Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyampaikan siapapun yang menjadi pemenang dari Grand Final Uda dan Uni Kota Padang Panjang, pada dasarnya semua kontestan uda dan uni merupakan representasi pemuda dan pemudi terbaik Kota Padang Panjang.

Para Uda dan Uni diharapkan juga mampu merepresentasikan Kota Padang Panjang sebagai Kota Serambi Mekah dan Kota Pendidikan. Uda dan Uni hendaknya memiliki berbagai kemampuan.

Walikota Fadly Amran meyakini, dengan berbagai kemampuan, para pemuda dan pemudi akan bisa mencapai kesuksesan.

” Uda dan Uni Kota Padang Panjang hendaknya menjadi contoh teladan bagi para Pemuda dan Pemudi lainnya,” ungkap Wako Fadly (rel/hrs/awe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here