JAKARTA, kabartravel.com – Setelah mendulang kesuksesan selama dua tahun berturut-turut, Pekan Raya Indonesia kembali digelar untuk ketiga kalinya. Pekan Raya Indonesia 2018 menawarkan konsep yang lebih matang dengan menghadirkan beragam unsur baru yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Yang berbeda, satu, dari konsep hiburannya. Kedua, jenis tennant-nya,” ungkap Presiden Direktur Indonesia International Expo saat ditemui usai pembukaan Pekan Raya Indonesia 2018 di Indonesia Convention Exhibiton BSD, Kamis (27/9/2018).

Beberapa kegiatan baru di Pekan Raya Indonesia 2018 adalah Clothfest yang menghadirkan 80 exhibitor dari industri ritel tanah air. Ada pula Coffee Area untuk para pecinta kopi yang menghadirkan 30 exhibitor kopi dari Asosiasi Exportir dan Industri Kopi Indonesia (AEKI). Para pengunjung bisa mrnikmati beragam sajian kopo khas Nusantara dari para exhibitor ini.

Perusahaan ritel besar MAP Club juga menggelar bazar dengan beragam penawaran menarik untuk brand-brand seperti Adidas, Puma, Nike, Lego, Mango hingga Sephora. Transaksi dengan produk Bank Mandiri untuk pembelian brand-brand di bawah naungan MAP Club juga akan mendapatkan tambahan voucher senilai Rp 100 ribu.

“Diskon up to 90 persen, start-nya dari Rp 50 ribu,” jelas Marcella dari MAP Club.

Yang tak kalah menarik, Pekan Raya Indonesia juga menghadirkan industri kreatif otomotif melalui Shopee Parjo Red Carpet. Melalui kegiatan ini, para pengunjung dapat mengekplorasi beragam karya seni builder, suku cadang, hingga aksesoris. Shopee Parjo Red Carpet juga memamerkan beragam mobil dan motor hasil modifikasi (custom) yang sangat menarik.

Sebagai hiburan, Pekan Raya Indonesia 2018 juga menyelenggarakan International Indie Music Festival (IIMF) dan rangkaian pertunjukan musik dan budaya khas Indonesia melalui Panggung Nusantara. Ada lebih dari 200 musisi dan band serta 100 seniman budaya yang siap meramaikan panggung dan menghibur para pengunjung.

Tiket masuk Pekan Raya Indonesia 2018 bisa dibeli langsung melalui Ticket Box yang tersedia di Hall C ICE BSD. Harga tiket untuk Senin-Kamis adalah Rp 25 ribu sedangkan harga tiket untuk Jumat-Ahad adalah Rp 35 ribu.

Pekan Raya Indonesia merupakan pameran multiproduk indoor bernuansa festival yang diselenggarakan oleh IIG Events. Pekan Raya Indonesia 2018 digelar di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang, mulai 27 September 2018 hingga 7 Oktober 2018.

(Angelina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here