JAKARTA, kabartravel. com – Berlibur merupakan kesukaan semua orang di dunia. Termasuk orang-orang terkaya sejagat. Mereka memiliki tempat liburan yang paling menyenangkan di dunia. Mengutip oyster.com tempat mana saja yang mereka kunjungi? Berikut daftarnya :

Bill Gates, Kroasia

Pendiri Microsoft ini memilih Kroasia sebagai negara favorit yang ia kunjungi saat berlibur. Bill Gates secara teratur mengunjungi Skradin dan pulau Hvar yang indah. Pulau Hvar memiliki iklim yang paling baik di Eropa. Pulau ini memiliki pantai yang menakjubkan, arsitektur kuno, kebun binatang yang indah dan pesona pemandangan lainnya.

Kroasia, lokasi liburan favorit Bil GatesTempat wisata favorit Bil Gates Foto: Dok. oyster.com

Richard Branson, British Virgin Island

Salah satu orang terkaya ini, memiliki destinasi wisata di Pulau Necker. Sekedar informasi, pulau seluas 30 hektar di British Virgin Island sudah dimiliki dan dijadikan pulau pribadi serta rumah peristirahatannya. Menurut Branson, privasi dan ketenangan sangat dibutuhkan kala ia berlibur. Itulah sebabnya, ia membeli pulau tersebut. Di rumah istirahat tersebut dilengkapi dengan fasilitas olahraga, perawatan spa, santapan mewah, kolam renang, tenis, yoga.

Tempat wisata favorit Richard BransonTempat wisata favorit Richard Branson Foto: Dok. bvitourism.com


Roman Abramovic : St. Barts

Pemilik klub sepak bola Chelsea ini memilih kapal pesiar mewah St. Barts untuk berlibur. Selain kapal, Abramovic juga memiliki tempat berlibur di Karibia. Di pulau tersebut berdiri hotel mewah, toko pakaian dengan merek ternama seperti Hermes dan Bulgari hingga restoran.

Oprah Winfrey: Fiji

Salah satu wanita terkaya di Amerika Serikat (AS) Oprah Winfrey memiliki tempat wisata favorit untuk mengisi waktu liburnya. Terakhir dia melakukan perjalanan ke Tahiti dengan sebuah kapal superyacht bernama Rising Sun. Di sana ia bergabung dengan kelompok Bruce Springsteen dan the Obamas. Dia memilih berlibur ke laut di Fiji yang memiliki pemandangan indah, iklim tropis dan pantai yang cantik. Di sana, banyak hotel eksklusif yang menyediakan paket liburan eksklusif untuk orang super kaya.

Warren Buffett : Laguna Beach

Pria terkaya di dunia ini, sangat menyukai wisata. Dia juga membangun properti di tepi pantai untuk komersial. Laguna Beach menjadi tujuan wisatanya saat ia penat dengan bisnisnya. Menurut Buffett, Laguna Beach merupakan tempat yang indah untuk beristirahat.

Sumber : Detikcom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here