Sinar Shinta

kabartravel.com JAKARTA  – Galang Kemajuan (GK) Foundation salah satu Relawan Jokowi dalam Pilpres 2014 akan menggelar acara buka puasa bersama dengan Sahabat GK dan anak Yatim, Minggu, (11/6/2017) di Sekretariat GK Center Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 6 Jakarta Selatan.

Sekretaris Jenderal GK Foundation Sinar Shinta yang dihubungi kabarpolisi.com mengatakan, acara ini diadakan sebagai ajang silaturahim sahabat sahabat GK yang tersebar di seluruh penjuru.

“Untuk mempererat silaturahim dan berbagi kasih dengan anak yatim dan para sahabat GK. Inshaa Allah acara ini akan dihadiri PLT Gubernur DKI Jakarta Pak Djarot. Inshaa Allah, ” ujarnya, Sabtu (10/6/2017) di Jakarta.

Relawan pendukung Joko Widodo, KH. M. Wahid Nuruddin direncanakan memberikan Tauziah Bela Bangsa selain itu ada hiburan musik religi oleh Lea Elfara feat Diva Muslimah. Tidak ketinggalan, Diddy menambahkan akan ada acara kuis untuk anak Yatim dengan hadiah Sepeda.

“Akan ada hadiah sepeda diakhir kuis anak yatim nanti,” pungkasnya.

Acara ini akan di hadiri oleh sahabat sahabat GK dari berbagai profesi, Ketua Ketua Organ Relawan Pendukung Jokowi seperti Solmet, GRI, Seknas Jokowi dan juga relawan relawan pendukung Jokowi lain nya.

KH. M. Wahid Nuruddin direncanakan akan memberikan Tauziah Bela Bangsa serta hiburan Musik Religi oleh Lea Elfara feat Diva Muslimah dan acara kuis untuk anak Yatim dengan hadiah Sepeda.

Selain itu juga akan digelar Deklarasi GK DKI sebagai pengembangan dari GK Foundation dan GK Center.

Terselenggara nya ada acara ini adalah berkat kepedulian sahabat sahabat GK yang saling bahu membahu sehingga acara ini boleh dikatakan dari Kita untuk Kita, demikian pungkas Diddy diakhir keterangan nya.

Editor : Elga Agustin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here