Banten 7 Wonders Siap Dijual Saat Asian Games 2018

0
166

SERANG, Kabartravel.com – Provinsi Banten tidak mau menyia-nyiakan momen akbar Asian Games 2018. Beragam destinasi wisata dalam Banten 7 Wonders, akan ditawarkan bagi ribuan wisatawan yang hadir.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Eneng Nurcahyati, optimistis bisa menjual paket-paket wisata Banten 7 Wonders. Apalagi, didukung Kementerian Pariwisata (Kemenpar). Banten masuk dalam paket Hot Deals wisata menyambut Asian Games 2018. Banten 7 Wonders sendiri terdiri dari Banten Lama, Taman Nasional Ujung Kulon, Pulau Sangiang, Suku Baduy, Pulau Umang, Gunung Krakatau, dan Rawadano.

“Semua harus bersinergi dalam dalam memasarkan wisata Banten. Dengan dukungan dari Kemenpar, maka kami semakin percaya diri dalam menjual paket-paket wisata Banten saat digelar Asian Games 2018,” ujar Eneng.

Eneng mengatakan, Pemerintah Provinsi Banten akan menyatukan semua stakeholder. Tujuannya agar bersatu dan saling menguntungkan dari berbagai sektor. Semua akan bekerja sama dalam mendatangkan wisatawan ke wilayah Banten.

“Banten memiliki segalanya. Promosi sudah digencarkan baik dari pusat maupun daerah. Sekarang saatnya lebih gencar menjual Banten ke luar. Harus ada simbiosis mutualisme untuk saling menguntungkan,”pungkas Eneng. (Wisja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here