Jakarta, Kabartravel.com – Untuk menyambut masa liburan akhir tahun, Traveloka memperkenalkan produk akomodasi terbaru, Vila & Apartemen. Produk ini untuk mengakomodir kebutuhan keluarga yang kerap membutuhkan vila saat liburan.

Vila & Apartemen sudah tersedia di platform Traveloka dua bulan lalu dan telah menyediakan lebih dari 240.000 inventori vila dan apartemen pilihan, baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Selain itu, Traveloka juga mencatat lebih dari 20% konsumen Vila & Apartemen merupakan pengguna baru Traveloka.

John Safenson, Vice President Market Management, Accomodation Traveloka mengatakan, peluncuran produk terbaru ini didorong oleh meningkatnya permintaan akomodasi alternatif, seperti vila dan apartemen, yang mampu menawarkan fleksibilitas sekaligus kenyamanan, terutama bagi mereka yang menginap atau staycation bersama anggota keluarga ataupun teman dalam jumlah yang besar.

“Sejak kehadirannya di dalam aplikasi Traveloka pada September tahun ini, produk Vila & Apartemen telah berhasil mengakuisisi lebih dari 240.000 mitra baik di dalam maupun di luar negeri,” ujarnya.

Hariyanto, Asisten Deputi Strategi dan Komunikasi Pemasaran I, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mengatakan, “Pemerintah menyambut baik pelaku industri pariwisata, khususnya yang bergerak di sektor akomodasi, untuk terus berinovasi memberikan kesempatan bisnis serta akses yang lebih luas bagi para pelaku industri lainnya, seperti pemilik properti vila dan apartemen.”

Dalam rangka merayakan peluncuran produk akomodasi terbaru, Traveloka menyediakan program promosi khusus para pengguna sebesar 15% atau potongan hingga Rp1 juta dengan menggunakan kode kupon “WAKTUNYAKUMPULTVLK”.

Program promo spesial berlaku dari 7 November 2019 hingga 1 Maret 2020 untuk seluruh produk Vila & Apartemen di aplikasi Traveloka. (Wisja)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here